2 Pasangan Kakak Beradik Atlet Voli

2 Pasangan Kakak Beradik Atlet Voli Bela Timnas Pada Asian Games 2018

2 Pasangan Kakak Beradik Atlet Voli – Untuk seorang Atlet, Disaat Mereka Turun Dalam Gelanggang dan juga membela negara mereka.

Yaitu Pada ajang Multievent Olahraga Terbesar Kedua di dunia, Yaitu Asian Games 2018. Merupakan suatu pencapaian yang sanga luar biasa.

Terlebih lagi, jika setiap tim tersebut dapat mempersembahkan Medali emas. Dan juga dapat mengumandangkan lagu kebangsaan mereka.

Semuanya itu, Tentu saja sangat membutuhkan usaha dan juga kerja keras yang tidak mengenal waktu. Namun apa yang akan terjadi, Ketika pada saat membela negera nya.

Para atlet tersebut tidaklah sendirian, Dan bahkan mereka adalah kakak beradik. Yang mana mereka akan melakukan usaha tersebut dengan kerja keras bersama dan juga demi tujuan yang sama.

Dikutip dari 3 cabang olahraga voli indoor. Terdapat 3 pasangan kakak beradik yang akan tampil dalam satu tim. Dan mereka akan saling bahu membahu untuk mendapatkan kemenangn satu persatu untuk negaranya.

Kali ini kami telah merangkum 3 pemain voli kakak beradik yang akan bertanding bersama dalam Ajang Sea Games 2018. Siapa saja mereka? Simak Terus informasi nya dibawah ini :

Lee Jaeyeong dan Lee Dayeong (Korea Selatan)

Atlet Bola voli kembar yang lahir di jeonju pada tanggal 15 Oktober 1996 ini. Telah mewariskan bakat voli nya dari sang ibundanya. Yang mang sang ibu berada di posisi sebagai Setter di timnas korea selatan dalam olimpiade 1988, Yaitu Kim Kyung Hee.

Akan tetapi, Walaupun sama – sama terjun dalam dunia voli. Posisi dari lee Jaeyeong Dan juga Lee Dayeong pada saat bermain, Tidaklah sama posisinya dan tim nya.

Yang mana Lee Jaeyeong yang saat ini telah membela Klub Heungkuk Life Insurance Pink Spider. Dan saat ini dia memiliki posisi sebagai Outside Hitter atau Wing Spiker.

Sedangkan Lee Dayeong yang saat ini telah tercatat sebagai seorang pemain. Dalam Klub Hyundai Engineering dan juga Construction Hillstate. Yang lebih memilih pada posisi yang sama dengan ibunya. Yaitu sebagai Setter.

Dengan Berada pada klub yang berbeda, Membuat keduanya. Sering kali membuat keduanya terlibat duel pada saat bertanding dalam ajang Korean Volleyball League (Kovo V-League).

Akan tetapi walaupun menjadi rival pada saat membela klub nya masing – masing. Kedua nya terlihat sangat kompak pada saat berada dalah satu naungan di tim Nasional Voli Putri Korea.

Keduanya sendiri tyelah menjalani debutnya pada tim Nasional pada saat bermain di Korea Selatan. Yaitu dalam kejuaraan bola voli asia putri U-19 pada tahun 2014 Lalu.

Walaupun keduanya terlihat sangat identik. Akan tetapi penonton akan dengan sangat mudah untuk mengenali kedua pemain tersebut.

Karena Lee Jaeyeong ini memiliki potongan rambut yang pendek. DAn Lee Daeyeong sendiri memiliki rambut yang sangat panjang. Dan juga terdapat satu kesamaannya. Yaitu kedua nya sama – sama cantik.

Liu Hongjie dan Liu Hungmin (China Taipei)

Apabila pasangan dari kakak beradik dari korea tersebut sangat mudah sekali untuk dikenali. Yaitu pada saat mereka bertanding di lapangan.

Maka hal tersebut tidak berlaku dengan pasangan yang kembar identik ini. Yang mana adalah seorang pemain voli putra dari china Taipe ini.

Liu Hongjie Dan juga Liu Hungmin ini tampak nya sangat sulit sekali untuk di bedakan. Pada saat mereka sedang bermain bersama. Satu – satu nya yang dapat membedakan mereka adalah dari nomor punggung dari kedua jersey nya.

Liu Hongjie yang saat ini memiliki posisi sebagai Middle Blocker/Quiker yang memiliki nomor pungung 2. Sedangkan untuk liu Hungmin sendiri memiliki posisi sebagai Outside Hitter/wing Spiker. Yang mana dia mengunakan jersey yang bernomor 7.

Keduanya adalah pemain kunci dari timnas voli putra yang berasal dari china Taipe. Termasuk saat tim asuhan dari Chen Yuan ini. Nyaris saja mengalahkan calon kuat juara. Yaitu korea selatan dalam pertandingan pertamanya di grub D. Yang berlangsung di cabor voli indoor Asian Games 2018 yang lalu.

Bukan hanya di lapangan saja. Akan tetapi keduanya sendiri juga memiliki wajah yang sangat manis dan juga tampan. Jadi untuk setiap pengemar, Dan khususnya wanita. Pasti aja terpincut oleh ketampanan mereka berdua.