Chelsea Menang Atas Newcastle

Chelsea Menang Atas NewcastlePujian Frank Lampard Tentang Chelsea Yang Menang Atas Newcastle

Chelsea Menang Atas Newcastle merupakan kabar gembira yang terdengar di telinga Frank Lampard yang terjadi pada beberapa waktu lalu.

Gol bunuh diri Federico Fernandez di awal membuka jalan bagi pasukan Lampard untuk mengklaim kemenangan kelima beruntun di semua kompetisi, dengan Tammy Abraham memastikan kemenangan setelah serangan luar biasa dari Timo Werner di pertengahan babak kedua.

Kembalinya kesehatan N’GOlo Kante dengan pertahanan baik yang dimilikinya telah membuat lampard menjadi percaya diri pada masa perayaan yangmenjadi kemungkinan dalam penentu peluang dalam merebut titel juara pada liga.

memasukkan Antonia Rudiger di posisi bek tengah untuk menggantikan Thiago Silva yang telah lelah dalam tugas internasionalnya. Tetapi hal tersebut adalah hal yang sulit di lakukan karena kamu hanya bisa memilih dua pemain saja.”

Komentar Lain Lampard

Dimana kami harus meminta mereka berdua untuk masuk ke tim. Itu artinya mereka harus memiliki sikap yang baik sepanjang minggu dan bagaimana mereka mempersiapkan diri. ”

Kante adalah kunci untuk tampilan dominan Chelsea, yang dimulai ketika Fernandez tersandung umpan silang Mason Mount dan menendang bola melewati kipernya sendiri Karl Darlow, yang telah menyelamatkan dengan baik untuk menyangkal Werner dan Abraham.

Chelsea menempatkan permainan tanpa keraguan di menit ke-65 ketika Werner yang luar biasa menerobos garis tengah untuk Abraham dalam menyelesaikan pekerjaan itu. Tetapihal  itu adalah hal yang dibangun atas ketekunan Kante di garis tengah.

Peluang Newcastle Saat Melawan Chelsea

Peluang Newcastle Terdiri dari sepasang pemainnya yang bernama Allan Saint – Maximin dengan kawannya yang bernama Sean Longstaff. Akan tetapi tendangan yang mereka lancarkan gawang chelsea membentur tiang dari jarak 10 meter.

Magpies BOs Steve Bruce frustasi akan performa yang di lakukan oleh tim asuhannya. Dimana permainan sepak bola tersebut terasa sepi tanpa adanya supporter di kedua tim.

“Dan aku harap hal tersebut tidak menjadi alasan. Tetapi akhir – akhirnya ini pertandingan sepak bola menjadi hal yang sulit di lakukan. Dan kami meiliki bebreapa minggu bear yang akan datang dan semoga kami dapat memperoleh hasil yang baik.”

Bruce memiliki kekhawatiran atas kapten Jamal Lascelles yang melangami cidera lutut.

“Ia mengalami luka pada bagian lututnya. Akan tetapi apa yang ia keluhkan dalam bertanding adalah pada bagian lututnya. Sehingga situasinya belum bisa di ketahui dengan jelas sampai hari senin kedepan.”

Frank Lampard Memberikan Peringatan Kepada Timo Werner Setelah Menang Dari Newcastle

Ian Wright mendesak Frank Lampard untuk terus menempatkan pemain baru Chelsea Timo Werner di posisi yang beragam. Warga London barat menandatangani pemain internasional Jerman di musim panas dari klub Bundesliga RB Leipzig, mengeluarkan £ 47.6million untuk mendapatkan jasanya.

Setelah awalnya berjuang untuk beradaptasi dengan tuntutan dan kerasnya di Liga Premier, Werner mulai bangkit dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak delapan gol dan memberikan empat assist dari semua kompetisi musim ini, yang membuat manajernya senang.

Dan mantan pemain Arsenal dan West Ham, Wright percaya bos The Blues harus menahan diri untuk tidak memainkannya lagi di lini tengah.

“Dia tampaknya lebih baik bermain sebagai frontman.”

Werner memainkan peran besar dalam kemenangan Chelsea Menang Atas Newcastle pada Sabtu sore. Dan ia menyiapkan rekannya dengan umpan sernagan ke Tammy Abraham untuk mencetak gol penting kedua tim tamu malam itu.

Chelsea akan kembali beraksi pada Selasa malam, bertanding melawan tim Ligue 1 Rennes di pertandingan Grup E. Liga Champions keempat mereka.

Peringkat Pemain Chelsea Dalam melawan Newcastle

Sebuah gol bunuh diri dari Federico Fernandez dan satu gol dari Tammy Abraham memastikan kemenangan yang baik bagi tim Frank Lampard. Express Sport melihat bagaimana performa masing-masing pemain Chelsea dan Anda dapat membaca peringkat pemain tersebut di bawah ini.

GK: Edouard Mendy – 7

Mendy nyaris tidak melakukan apa-apa di gawang Chelsea, tidak dipaksa menjaga gawang dengan serius sampai menit ke-79.

Pemain internasional Senegal itu kini mencatatkan empat clean sheet dalam lima penampilan pertamanya di Liga Premier.

DR: Reece James – 7

Baru bermain satu game untuk inggris di break internasioanl, James sekali lagi menjadi ancaman bagi tim Lampard.

Cesar Azpilicueta harus berjuang keras untuk mendapatkan kembali posisinya di samping lapangan.

DC: Kurt Zouma – 7

Zouma kembali terlihat meyakinkan di posisi belakang meski Thiago Silva absen.

Kemampuan udara Prancis adalah kunci melawan tim Newcastle yang sejalan dengan Joelinton pada pertandingan di udara dalam merebut bola.

DC: Antonio Rudiger – 6

Rudiger berhasil musim ini di Liga Premier untuk penampilan pertamanya dan mengisi posisi Silva yang sedang absen dengan baik.

Pemain Jerman itu jarang bermasalah dan membuktikan Lampard bahwa ia memiliki kualitas bertahan yang baik dan membuktikan bahwa pilhan pertama lampard akan pemain ini adalah hal yang tepat.

memasukkan Antonia Rudiger di posisi bek tengah untuk menggantikan Thiago Silva yang telah lelah dalam tugas internasionalnya. Tetapi hal tersebut adalah hal yang sulit di lakukan karena kamu hanya bisa memilih dua pemain saja.”

 

Baca juga : 3 Pemain Sepakbola Yang Hidup Miskin Saat Kecil